Latest Entries »

My beiby

image

Syabella namanya…
Dia adalah seorang yang sangat pengertian, dan baik hati…
Sungguh memang seperti itulahvyang membuatq tertarik padanya, walaupun dy tidak cantik, tetapi dy adalah yang cantik bagiq…
Katena bukan kecantikan dr luar saja yg dinilai, tetapi menilailah dr hati…
Meski sikap yg diluar kadang-kadang menjengkelkan, itu adalah hal yang biasa, karena manusia memang gag ada yang sempurna…

image

Iklan

penyesalan yang sama…

Suatu penyesalan yang terjadi pada hari td, ketika q harus jatuh untuk kesekian kalinya, memang itu bukan ketidak sengajaan tp memang sengaja q lakukan demi apa, cuma demi bisa berduaan bersama ( ˚☐˚)-σ Kamu.
Tapi disaat q jatuh, ( ˚☐˚)-σ Kamu terlihat cuek sekali, entah itu gara-gara sariawan, atau memang gag tau atau gag ngerti sama sekali.
Q sangat kecewa, q menyesal, bukan karena q memilihmu, tetapi q menyesal telah mengecewakan banyak orang hanya demi egoq sendiri, demi kesenanganq sendiri.
Semoga q bisa untuk menjadi lebih baik dikemudian hari sehingga dapat membanggakan semua orang disekitarq, q ingin dirimu mengerti bagaimana perasaanq, q gag ingin qm jika jadi q karena memang tidak enak jadi q.

polisi turut berpartisipasi

Jaman sekarang jarang ada petugas yang menyiapkan waktu untuk bersepeda, tetapi berbeda untuk petugas di wilayah jambangan surabaya. Mereka menyiapkan waktu untuk bersepeda baik itu patroli ataupun yang lainnya.
Ada banyak suara yang mengatakan bahwa petugas jarang sekali bersapa dengan masyarakat tetapi untuk petugas sektor jambangan berbeda, petugas sangat ramah dan mau untuk menyapa masyarakat, dan begitu pula kinerja petugas sektor jambangan perlu diberi 2 jempol atas keberhasilannya disetiap masalah yang dihadapinya, meskipun kadang ada beberapa masalah yang belum bisa diatasi, tetapi jangan kita menyalahkan seluruhnya kepada mereka karena mereka telah berusaha dalam menangani setiap kasus yang mereka terima…
SEMANGAT untuk petugas polsek sektor Jambangan..

Wabah tomcat sedang sangat membara di kawasan Surabaya dan Sidoarjo, sebenarnya hewan kecil ini sudah lama ada, binatang ini kecil seperti semut dia tidak menggigit tetapi dia menyemburkan cairan ke kulit akibatnya kulit menjadi luka seperti luka bakar atau bisa seperti penyakit herpes..
Lukanya sangat perih, tetapi biasanya kebanyakan orang tidak menyadari adanya luka kalau terkena hewan tomcat tersebut, karena biasanya hewan ini suka ditempat terang dan sering kali dijumpai pada karpet yang jarang sekali dibersihkan, jadi mungkin saja hewan tersebut tersamar sehingga secara tidak sengaja kita tidak mengetahui betapa berbahaya hewan tomcat tersebut..
Kalo ada yg kena Tomcat, cepet cuci air bersih, kasih salep hydrocortisone 1% or Salep betametasone+antibiotik neomycin sulfat-3xsehari or Salep Acyclovir 5%…

uuaaasssyyuuuu!!!

Juancok!!!
Kok jadi sperti ini…
Wah”…
Gimana ne critax…
Haduoh…
Gara” 9700 onix 1 kok jadi ruepot begini sih…
Pusing d jadinya…

APA SIH MAUMU!!!

Rasanya kayak jadi babumu dueh!!
Disuruh” mulu tapi gag dikasih jatah!!
Q minta apa c dari qm??
Minta uang t??
Q minta mobil t??
Q minta rumah t??
Q lowh cuma minta ML ma qm..
Itu aja kok…
Qm sendiri yg blg kalo enak..
Gt y gmw??
Kl mank gmw y udah tak cari yg laen aja d yg mau ML ma q..
Trsrh qm mw ma q terus apa g..
Tapi setiap deket qm selalu kayak gt..
Terus siapa yg dslahin??
Q??
Kayaknya iya…
So gag perlu lagi d qm susah” ngerayu q buat ML ma qm..
Soalx qm cuma kepaksa aja kan…
Huft…

Tipe-X Gombal

Kau cantik seperti bidadari
Kau slalu hadir di dalam mimpi
Kau membuat aku nyaris mati
Bagiku hanya kau yang…
mampu menenggelamkan
Berjuta rasa ragu…
yang ada dalam hatiku
Badai gurun pasti kulewati
Laut luas pasti kusebrangi
Asal tetap bersama denganmu
Ku tak kan pernah takut…
mati pun aku ikut
Namun tetap berdoa… semoga jangan sengsara
Wo…o…o…o…! 4x
Wo…o…o…o…! 4x
Kau cantik seperti bidadari
Kau slalu hadir di dalam mimpi
Bagiku hanya kau yang… mampu menenggelamkan
Berjuta rasa ragu… yang ada dalam hatiku
Wo…o…o…o…! 4x
Kau cantik seperti bidadari
Kau slalu hadir di dalam mimpi
Kau cantik seperti bidadari
Kau membuat aku nyaris mati
Ku tak kan pernah takut… mati pun aku ikut
Namun tetap berdoa… semoga jangan…

TANDA-TANDA AWAL KEHAMILAN
1. Payudara membengkak dan empuk
Salah satu tanda kehamilan adalah payudara menjadi sensitif dan sedikit terasa sakit akibat meningkatnya kadar hormon. Rasa sakit yang dialami biasanya lebih sakit dibandingkan saat mengalami menstruasi. Ketidaknyaman ini akan berkurang secara signifikan setelah trimester pertama karena tubuh sudah bisa menyesuaikan diri dengan perubahan hormon.
2. Cepat merasa lelah
Orang yang hamil di trimester pertama seringkali merasa lelah secara tiba-tiba, mungkin diakibatkan oleh meningkatnya kadar hormon progesteron secara cepat. Tapi perempuan hamil akan merasa lebih energik setelah mencapai trimester kedua.
3. Ada sedikit pendarahan
Beberapa perempuan mengalami sedikit pendarahan di vagina sekitar 11-12 hari setelah berhubungan. Pendarahan ini disebabkan oleh sel telur yang dibuahi memasuki lapisan rahim. Pendarahan yang terjadi sangat ringan seperti muncul sebagai bercak darah, merah muda atau hanya bercak noda berwarna coklat kemerahan.
4. Mengalami mual dan muntah
mual dan muntahPerempuan yang mengalami mual dan muntah di pagi hari biasanya dialami setelah 1 bulan melakukan hubungan suami istri. Tapi bagi perempuan yang hamil rasa mual dan muntah ini tidak hanya terjadi di pagi hari tapi juga masalah di siang dan malam hari.
5. Meningkatnya kepekaan terhadap bau-bauan
Terkadang perempuan hamil merasa jijik dengan bau tertentu seperti kopi, parfum atau bau makanan yang sebelumnya sangat disenangi oleh perempuan tersebut. Reaksi ini dapat memicu refleks muntah.
6. Perut kembung
Perubahan hormon yang terjadi saat awal kehamilan dapat membuat perut seseorang terasa kembung, mirip seperti saat perempuan sebelum periode menstruasinya datang.
7. Sering buang air kecil
Perempuan hamil sering buang air kecil sepanjang waktu, karena jumlah darah dan cairan selama hamil meningkat sehingga mengakibatkan adanya cairan tambahan yang diproses oleh ginjal dan kandung kemih.
8. Telatnya jadwal menstruasi
Jika periode menstruasinya teratur, maka seseorang akan melakukan tes kehamilan sebelum tanda yang lain muncul. Tapi jika periodenya tidak teratur, maka salah satu gejala di atas bisa menjadi petunjuk bahwa Anda akan telat mendapatkan periode menstruasi.
9. Suhu basal tubuh tetap tinggi
Suhu basal tubuh adalah suhu yang diukur pada pagi hari saat masih di tempat tidur dan belum melakukan kegiatan apapun. Untuk mengukurnya bisa menggunakan termometer yang diletakkan di bawah lidah. Jika suhu basal tubuh tetap tinggi selama 18 hari berturut-turut ada kemungkinan Anda hamil.
10. Menggunakan tes kehamilan
Salah satu tanda kehamilan yang bisa dibilang akurat adalah dengan menggunakan alat tes kehamilan. Penggunaan alat tes kehamilan paling baik sekitar 1 minggu setelah telat mendapatkan menstruasi. Jika tanda-tanda diatas tetap ada tapi hasilnya negatif, cobalah untuk mengulanginya lagi beberapa hari kemudian.
Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian…

miss u

Betapa indahnya dirimu..
Betapa nikmatnya dirimu..
Betapa ngangeninnya dirimu..
Selalu terbayang olehq bayangan dirimu..
Betapa terngiang dibenakku lekuk tubuhmu..
Membuat aku terbuai oleh cintamu..
Walaupun aku gag tau kamu secara rela atau tidak melakukan hal itu..
Aku cuma bisa bilang bahwa aku bahagia bersamamu disisiku..
Betapa q senangnya bisa berdua denganmu…

i hate slow

I hate slow.. Sebuah moto dari sebuah operator yang dibangga”kan dari kebanyakan org..
Tapi memang di dunia ini gag ada yang sempurna.
Secepat-cepatnya operator tersebut pasti ada suatu saat dy harus trouble dan gag semua yang bagus itu bisa dibanggakan karena jika suatu saat dy melakukan kesalahan sedikit aja membuat kecewa yang begitu dalam…
Lebih baik jadi yang biasa-biasa aja karena jika melakukan kesalahan sedikit tidak membuat kecewa yg terlalu dalam dan bisa dimaklumi oleh kebanyakan orang..
Tetapi qm juga harus bisa bertanggung jawab atas perbuatanmu yang biasa-biasa saja karena mencapai kepuasan diri pun juga bisa lama tercapai tergantung dari bagaimana kamu melangkah.